Category Skincare

Perbedaan Vaseline Repairing Jelly dan Petroleum Jelly

perbedaan vaseline petroleum jelly dan repairing jelly

Mungkin kamu ada sedikit pertanyaan tentang perbedaan Vaseline Repairing Jelly dan Petroleum Jelly. Kenapa ada dua produk yang mirip gini bentuknya, tapi ternyata berbeda. Udah gitu, salah satu produk tersebut juga susah dicari di pasaran. Padahal yang bikin sama-sama Vaseline.…

Perbedaan Lactacyd Baby Liquid dan Liquid Soap

perbedaan lactacyd baby liquid dan liquid soap

Perbedaan Lactacyd Baby Liquid dan Liquid Soap terletak di mana ya? Kamu tahu? Kalau tidak, mari kita cari tahu bersama. Lactacyd Baby merupakan sabun kulit untuk bayi. Sabun ini khusus buat bayi ya, kan kulit bayi itu masih sangat sensitif.…

Review Menghilangkan Jerawat Pasir

cara menghilangkan jerawat pasir

Kali ini kita akan review menghilangkan jerawat pasir ya. Masalah jerawat ini memang sangat mengganggu, apalagi ketika kita sedang banyak aktivitas di luar. Dengan jerawat yang muncul di wajah, tentu tingkat percaya diri akan berkurang. Bener nggak? Apalagi kalau jerawat…

Perbedaan COSRX Whitehead dan Blackhead

perbedaan cosrx whitehead dan blackhead

Perbedaan COSRX Whitehead dan Blackhead ternyata bukan hanya dari namanya aja lho. Bukan yang satu untuk whitehead dan satunya buat blackhead. Nah, kita ngomongin kedua jenis produk ini dulu ya. COSRX mengeluarkan dua jenis produk yang cukup disukai pasar, AHA…

Perbedaan Skincare Pagi dan Malam

perbedaan skincare pagi dan malam

Perbedaan skincare pagi dan malam ini ternyata nggak banyak yang tahu lho. Padahal, antara pagi dan malam itu pengguaan skincare ada yang berbeda. Iya, ada yang beda, tapi nggak semua beda kok. Ada juga skincare yang sama antara pagi dan…

Skincare untuk Anak SD dan SMP

skincare untuk anak sd dan smp

Skincare untuk anak SD dan SMP itu apa aja sih? Mereka itu masih peralihan, antara anak ke remaja. Tentu berbeda dengan kita-kita yang sudah dewasa dong. Nah, bener banget sih, kulit anak seumuran SD dan SMP pastilah berbeda dengan orang…

Skincare untuk Fungal Acne

skincare untuk fungal acne

Skincare untuk fungal acne itu apa aja sih? Bentar dulu ya, sebelum kita membahas skincare untuk fungal acne, kita cari tahu dulu masalah yang satu ini. Mungkin masih banyak di antara kita yang nggak tahu tentang fungal acne. Apa saja…

Produk Wardah untuk Usia 30 Tahun ke Atas

produk wardah untuk usia 30 tahun keatas

Produk Wardah untuk usia 30 tahun keatas atau ke atas sih yang bener tulisannya? Lah, malah bahas tulisan, kan kita mau membahas produk skincare dari Wardah ya. Hehehe, Kalau merujuk ke suatu tempat, ke atas itu harusnya dipisah sih. Eh,…

Perbedaan Moisturizer dan Day Cream

perbedaan moisturizer dan day cream

Perbedaan moisturizer dan day cream itu terletak di bagian mana sih? Buat yang penasaran dan pengen tahu lebih dalam, lebih dalam lagi. Dalam hitungan 1 2 3. Lah, malah ngelawak. 🙂 Kalau kamu pengen tahu tentang keduanya, mari simak penjelasan…

Perbedaan Serum Lifting dan Luminous MS Glow

perbedaan serum lifting dan luminous ms glow

Perbedaan Serum Lifting dan Luminous MS Glow ada dimananya ya? Untuk penggemar skincare MS Glow, tentu sudah tidak asing dengan kedua produk ini. Serum Lifting dan Serum Luminous Glowing. Kira-kira, di mana letak perbedaan kedua serum ini ya? Buat yang…