review nacific phyto niacin whitening essence indonesia

Review Nacific Phyto Niacin Whitening Essence

Review Nacific Phyto Niacin Whitening Essence Yuk!

Kamu tentu pernah tau produk Nacific yang Fresh Herb Origin kan? Itu ada rangkaiannya lho, mulai dari serum, toner, cream.

Nah, begitu juga dengan varian Phyto Niacin Whitening ini. Kamu bisa menemukan nggak cuma essence aja, tapi juga ada serum dan toner.

Kali ini kita akan review Nacific Phyto Niacin Whitening Essence.

Salah satu produk skincare yang testimoni penggunaannya cukup bagus. Simak aja yuk ulasan lengkapnya.

review nacific phyto niacin whitening essence
@nacificofficial.id – instagram.com

Ingredients Nacific Phyto Niacin

Bahan yang digunakan dalam komposisi produk ini adalah sebagai berikut.

Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Morus Alba Bark Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Potassium Hydroxide.

Kita ulas sedikit bahan yang digunakan dalam produk ini ya.

Bahan yang digunakan dalam produk ini sangat banyak yang merupakan ekstrak dari bahan alami. Tapi, sayangnya masih ada kandungan alkohol di dalam produk ini. Jadi, buat kamu yang mungkin punya kulit sensitif, cek dulu cocok nggak pakai produk ini ya.

Nah, ada bahan niacinamide yang sudah terkenal dapat mencerahkan kulit wajah kita. Selain itu, ada juga komposisi ekstrak getah bambu yang jarang banget ada di produk skincare. Bahan dari bambu ini digunakan untuk memberikan energi dan melembabkan kulit.

Packaging Nacific Phyto Niacin Whitening Essence

Kemasan produk ini menggunakan botol kaca transparan yang terlihat mewah gitu. Kamu bisa melihat produknya dengan mudah karena botolnya transparan. Ukuran botolnya sendiri nggak terlalu besar kok, isinya 50 ml produk.

Terus, tutup botolnya adalah pipet untuk mengambil essence-nya. Jadi gampang banget buat digunakan dan nggak perlu takut akan kebersihan produk yang ada di dalam kemasan.

Di luar botol kaca ini masih dibungkus dengan kotak karton dengan warna dasar putih. Di kotaknya, kamu bisa menemukan informasi tentang produk ini. Mulai dari ingredients, tempat produksi, dan info lainnya.

Tekstur

Tekstur dari Nacific Phyto Niacin Whitening Essence sangat encer. Kalau dilihat mirip banget seperti air. Nggak ada warna (bening) tapi sedikit lebih kental dari air biasa.

Karena bentuknya yang seperti air, setelah diaplikasikan, produk ini cepat meresap ke kulit.

Aroma

Bau dari essence ini juga nggak ada wangi aneh-aneh kok. Nggak ada bau menyengat yang mengganggu. Setelah produk ini diaplikasikan ke wajah juga nggak lengket.

Harga

Nacific Phyto Niacin Whitening Essence bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp170.000-an.

Tentu saja harganya bervariasi ya, tergantung yang jual juga sih kalau harga ini. Kamu bisa membandingkan terlebih dahulu harga yang pas. Tapi ingat, jangan tergiur sama harga murah. Takutnya nanti itu barang palsu lagi.

Tapi, harga murah belum tentu palsu sih. Mungkin itu ukuran kecil atau yang jual ecer (share in jar).

Cara Pakai Nacific Phyto Niacin Whitening Essence

Cukup ambil 2-3 tetes essence, lalu aplikasikan ke wajah dengan cara di-tap-tap atau ditepuk-tepuk. Setelah itu, kamu bisa memijat lembut wajah sampai produknya benar-benar meresap ke dalam kulit.

Produk ini bisa kamu gunakan pagi dan malam hari. Tentu setelah mencuci muka ya, biar muka kamu bersih dulu. Habis cuci muka, jika ada, gunakan juga Nacific Phyto Niacin Whitening Toner ya. Baru setelah itu kamu bisa memakai essence-nya.

Manfaat

Ada beberapa manfaat yang didapatkan setelah menggunakan Nacific Phyto Niacin Whitening Essence. Berikut ini beberapa klaim atas kegunaan produk ini.

  • Mampu melembabkan kulit kering
  • Dapat meresap ke kulit dengan cepat
  • Membantu mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam di wajah

Review Nacific Phyto Niacin Whitening Essence

Nah, sekarang kita akan membahas testimoni beberapa orang setelah pemakaian produk ini.

Menggunakan produk ini nggak bikin wajah jadi lengket atau gatal.

Setelah penggunaan lebih dari seminggu, bekas jerawat dan noda hitam di wajah jadi terlihat samar. Ya, walaupun nggak sepenuhnya hilang, tapi ini bener-bener jadi pudar gitu.

Menggunakannya dengan rutin juga akan membuat wajah jadi lebih cerah. Bahkan, kamu akan merasakan wajah jadi lembab sepanjang hari. Kira-kira butuh waktu sekitar 2 minggu untuk merasakan hasil wajah yang lebih cerah.

Tapi ingat, nggak semua orang cocok dengan salah satu skincare ya. Pasti ada aja yang nggak cocok. Kamu harus pastikan apakah wajah kamu cocok dengan produk ini atau nggak.

Kelebihan dan Kekurangan Produk

nacific phyto niacin whitening essence
@nacificofficial.id – instagram.com

Ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki produk ini. Berikut beberapa diantaranya.

Kelebihan

  • Kemasan terlihat simple tapi kokoh
  • Dapat menghilangkan bekas jerawat dengan cukup baik (pemakaian rutin)
  • Menjaga kelembapan wajah
  • Menyerap ke kulit dengan cukup cepat
  • Tidak membuat bruntusan, purging, ataupun break-out
  • Harganya cukup terjangkau
  • Lebih hemat karena essence ini tidak cepat habis

Kekurangan

  • Masih ada kandungan alkohol di dalam produk
  • Produk ini cukup sulit didapatkan
  • Untuk mencerahkan wajah tidak begitu signifikan

Penutup

Sekian review Nacific Phyto Niacin Whitening Essence kali ini. Kalau kamu penasaran dengan produk ini, mungkin bisa langsung beli Nacific Phyto Niacin Whitening Kit.

Kamu bakal mendapatkan beberapa produk sekaligus. Tentu bukan yang ukuran full size. Tapi tentu bisa jadi pilihan buat mencoba apakah produk ini cocok digunakan atau nggak.

Tertarik mencoba produk ini? Semoga aja cocok ya ๐Ÿ™‚

Leave a Comment!