review nacific phyto niacin whitening toner

Review Nacific Phyto Niacin Whitening Toner

Sekarang kita akan me-review Nacific Phyto Niacin Whitening Toner nih. Simak dan baca sampai habis ya artikel ini 🙂

Tentu kamu sudah tahu kan Nacific Phyto Niacin?

Setelah kemarin booming Nacific Phyto Niacin Whitening Essence, sekarang ada tonernya lho.

Kedua produk ini tentu saja memiliki kegunaan yang berbeda. Iya dong, kan yang satu essence, satunya lagi toner.

Nah, sekarang kita akan review Nacific Phyto Niacin Whitening Toner dulu ya.

Apakah produk ini mantab dan recommended? Mari kita simak ulasannya berikut ini.

nacific phyto niacin whitening toner
@nacific_official – instagram.com

Ingredients

Berikut ini komposisi yang ada di dalam Nacific Phyto Niacin Whitening Toner.

Water, Dipropylene glycol, Niacinamide, PEG-32, Hydroxyethylcellulose, Disodium EDTA, PEG/PPG-17/6 copolymer, Allantoin, Panthenol, Alcohol, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Citrus limon, Caprylyl Glycol, Pentylene Glycol, Bambusa Vulgaris Extract, Madecassoside1,2-Hexanediol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin

Di dalam toner ini terdapat 5% ekstrak niacinamide lho. Bahan ini tuh fungsinya untuk membuat kulit jadi tampak bersinar.

Ada juga kandungan ekstrak centella asiatica yang bisa meredakan iritasi karena sengatan sinar matahari.

Selain itu, ada juga kandungan ekstrak lemon, ekstrak bambu, dan madecassoside.

Packaging

Kemasan dari produk ini bagus dan kelihtan mewah. Menggunakan botol plastik yang terlihat mirip kaca. Jadi, kamu nggak perlu khawatir kalau botol ini jatuh langsung pecah.

Ukuran botol ini cukup besar sih, soalnya berisi 150 ml toner Natural Pacific. Tutup botol ini aman banget, nggak usah takut nanti bakal bocor. Kalau nutupnya bener aman kok.

Tekstur

Tekstur dari Nacific Phyto Niacin Whitening Toner mirip seperti air. Bener-bener mirip, warnanya juga bening gitu. Setelah diaplikasikan ke wajah juga cepat menyerap, kira-kira butuh 1-2 menit saja.

Aroma

Bau dari produk ini cukup menyegarkan dan nggak terlalu menyengat kok. Tapi, waktu pertama kali dibuka mungkin kamu akan mencium aroma yang cukup kuat sih.

Harga

Nacific Phyto Niacin Whitening Toner ini dijual dengan harga sekitar Rp200.000-an.

Kamu bisa mendapatkan produk ini leih murah atau lebih mahal. Semua tergantung belinya dimana ya.

Cara Pakai

Cara menggunakan produk ini sama seperti pakai toner pada umumnya.

  1. Pertama bersihkan terlebih dahulu wajah lalu keringkan.
  2. Tuangkan toner secukupnya.
  3. Usapkan ke seluruh wajah sambil di tap-tap atau pijat lembut.
  4. Kamu juga bisa mengusapkan toner ini sampai ke leher ya.

Nah, pengguna toner ini ada dua tipe ya, pakai kapas atau langsung menggunakan tangan. Kamu bisa pilih sih, dituang dulu ke kapas baru diaplikasikan ke wajah, atau tuang ke tangan.

Setelah menggunakan Nacific Phyto Niacin Whitening Toner, kamu juga bisa langsung pakai Nacific Phyto Niacin Essence lho. Biar hasilnya lebih oke dan maksimal.

Toner ini bisa banget kamu pakai di rangkaian skincare kamu, baik itu pagi atau malam hari.

Manfaat

Nacific Phyto Niacin Whitening Toner ini memiliki beberapa manfaat.

  • Menghilangkan noda hitam bekas jerawat
  • Mencerahkan kulit
  • Melembapkan wajah
  • Bikin wajah jadi glowing

Review Nacific Phyto Niacin Whitening Toner

review nacific phyto niacin whitening toner
@nacificofficial.id – instagram.com

Nah, lalu gimana nih hasil yang didapatkan setelah pemakaian toner dari Nacific ini?

Hasil yang didapatkan tentu akan berbeda-beda tiap orang. Tapi, toner ini memang mampu mencerahkan dan bisa memberikan efek whitening ketika rutin digunakan.

Untuk menghilangkan bekas jerawat, mungkin butuh waktu lebih lama ya. Soalnya, pemakaian beberapa minggu belum mendapatkan hasil yang diinginkan.

Tapi, produk ini tetap bagus banget buat mencerah wajah.

Penutup

Sekian dulu ya review Nacific Phyto Niacin Whitening Toner.

Buat kamu yang mencari toner untuk mencerahkan dan bikin glowing, cobain produk ini deh. Saat dipakai, produk ini nggak lengket kok. Baunya juga nggak begitu tercium.

Buat yang punya kulit kombinasi-sensitif, toner ini cocok kok. Tapi, kamu harus cobain dulu sedikit ya, soalnya kan ada kandungan alkoholnya di produk ini.

Buat yang mau coba, bisa beli share in jar dulu ya. Semoga cocok dengan toner ini 🙂

Leave a Comment!