review masker daisy organic

Review Masker Daisy Organic

Review Masker Daisy Organic yuk! Siapa tahu kamu cocok dan bikin wajah jadi lebih kinclong.

Nah, pernah denger sama nama Daisy Organic belum nih?

Salah satu brand yang mengeluarkan masker organik dengan bahan-bahan alami.

Dari pada kelamaan, mending langsung kita lihat aja yuk masker organik ini.

Apa Itu Masker Daisy Organic?

Seperti yang sebelumnya sudah disebutkan, Daisy Organic adalah brand yang mengeluarkan produk berupa masker organik.

Bahan yang digunakan untuk membuat masker ini konon pakai bahan premium lho. Dan, semua bahan yang digunakan sudah memiliki nomor BPOM. Jadi kamu nggak perlu khawatir lagi dengan keamanannya.

Varian Masker Daisy Organic

Ada apa aja sih varian atau jenis masker ini? Ada 4 varian yang bisa kamu coba.

  • Milk
  • Green tea
  • Chocolate
  • Strawberry

Packaging Masker Daisy Organic

Kemasan produk Daisy Organic ini kayak bungkus makanan yang lagi hits sekarang gitu. Seperti menggunakan bahan alumunium foil berplastik, berbentuk pouch.

Di kemasannya terdapat informasi tentang varian dan komposisi. Ada juga cara pemakaian dari masker ini. Selain itu, ada tutup berupa ziplock gitu, jadi kamu bisa menutupnya dengan mudah.

Tiap varian memiliki warnanya masing-masing. Misalnya saja warna biru muda untuk milk, warna hijau untuk green tea, warna coklat untuk chocolate, dan pink untuk strawberry.

Bentuk Masker Daisy Organic

Seperti masker organik lainnya, masker dari Daisy Organic ini memiliki bentuk bubuk yang halus. Dan, di dalamnya ada kandungan natural rolled oat yang tentu bagus untuk kesehatan kulit wajah kamu.

Harga Masker Daisy Organic

Ukuran produk ini ada dua, dan harganya tentu saja berbeda ya. Yang ukuran travel size isi 20 gram harganya Rp20.000. Sedangkan yang ukuran 60 gram harganya Rp50.000.

Cara Pakai Masker Daisy Organic

Pemakaian masker ini nggak bisa langsung ya, harus dibikin dulu.

  1. Ambil masker secukupnya, bisa 1 atau 2 sendok teh.
  2. Kemudian tuangkan air, susu cair plain, madu, air mawar, atau air lemon. Kamu bisa pilih salah satu mau menggunakan apa untuk mencairkannya. Gunakan secukupnya saja, jangan terlalu banyak ataupun sedikit memberikan airnya.
  3. Setelah itu aduk sampai masker siap digunakan.
  4. Kemudian, cuci wajah agar debu dan kotoran yang menempel hilang.
  5. Keringkan wajah.
  6. Oleskan masker ke seluruh wajah, hindari kena mata ya. Diamkan selama 10-15 menit.
  7. Bilas wajah menggunakan air sampai bersih.

Review Masker Daisy Organic Milk

daisy organic milk
@daisyorganic – instagram.com

Varian pertama adalah susu atau milk. Aroma dari varian ini tuh kayak susu gitu. Ya mungkin karena memang bahannya pakai susu kali ya. Tapi enak banget sih ini wanginya.

Nah, manfaat dari menggunakan jenis yang susu ini ada banyak.

  • Untuk menghaluskan kulit wajah.
  • Memutihkan wajah.
  • Mencerahkan wajah.
  • Mengatasi kulit yang berminyak.

Review Masker Daisy Organic Green Tea

daisy organic green tea
@daisyorganic – instagram.com

Kalau yang varian green tea, tentu juga punya wangi khas teh hijau. Baunya itu mirip kalau kamu bikin matcha gitu, wangi.

Varian green tea punya kegunaan berbeda tentu saja.

  • Dapat menyembuhkan dan menghilangkan jerawat.
  • Bisa digunakan untuk menghilangkan kantung mata.
  • Menghilangkan noda hitam bekas jerawat.
  • Untuk menghilangkan mata panda atau lingkaran hitam di bawah mata.

Review Masker Daisy Organic Chocolate

daisy organic chocolate
@daisyorganic – instagram.com

Sama seperti varian lainnya, untuk yang coklat ini punya bau seperti minuman coklat juga.

Nah, manfaatnya sendiri ada beberapa nih.

  • Bikin wajah jadi terlihat glowing alami.
  • Membuat kulit wajah menjadi lebih kenyal.
  • Dapat digunakan untuk mengangkat sel kulit mati.

Review Masker Daisy Organic Strawberry

daisy organic strawberry
@daisyorganic – instagram.com

Buat yang suka buah seger ini, mungkin bakal seneng juga sama varian stroberi. Soalnya, varian ini punya wangi yang mirip kayak minuman rasa buah strawberry.

Dengan wangi yang segar, manfaatnya ternyata juga banyak lho.

  • Untuk melindungi dari sinar UV.
  • Digunakan sebagai pencegah jerawat.
  • Memiliki kandungan vitamin C yang tinggi untuk menangkal radikal bebas.

Penutup

Itu dia sedikit review masker Daisy Organic ya.

Oia, semua varian tersebut punya kandungan oat yang juga bisa digunakan sebagai scrub alami lho. Jadi, sebelum kamu bilas, bisa digosok-gosok dulu secara perlahan agar kulit-kulit mati dapat terangkat dari wajah kita.

Semoga bermanfaat ya. Sampai jumpa 🙂

Leave a Comment!