perbedaan vaseline lip therapy asli dan palsu

Perbedaan Vaseline Lip Therapy Asli dan Palsu

Perbedaan Vaseline Lip Therapy asli dan palsu bisa kamu ketahui dari saat pertama kali membeli. Beda antara yang asli dengan palsu sudah terlihat dari kemasannya.

Selain itu, tentu saja produk yang asli dan palsu itu beda banget. Buat yang udah pernah pakai Vaseline Lip Therapy, pasti bakal tahu bedanya deh.

Kamu tentu tahu kan ada beberapa jenis Lip Therapy dari Vaseline. Ada Rosy Lips, dan Original. Itu varian yang kemasannya jar ya. Kalau yang kemasan stick adan Original, Rosy Lips, Aloe Vera, dan Cocoa Butter.

varian vaseline lip therapy
@sadiyastore.id – instagram.com

Nggak semua varian Lip Therapy ini ada barang KW atau palsu ya. Tapi, paling banyak produk palsunya itu adalah Rosy Lips. Mungkin karena produknya paling laris kali ya.

Daripada berlama-lama, sekarang kita langsung cara mencari tahu perbedaan produk asli dengan palsu.

Perbedaan Vasline Lip Therapy Asli dan Palsu

Kita bahas satu per satu ya, ciri-ciri produknya asli atau palsu.

Kemasan Luar

kemasan luar vaselin rosy lips
@fishop_tegal04 – instagram.com

Vasline Lip Therapy terdapat kemasan luar mirip kayak kemasan Hot Weels gitu, hehehe.

Ada perbedaan yang cukup terlihat di sini. Kemasan luar produk asli memiliki warna yang cerah. Sedangkan yang palsu sedikit buram. Saat dipegang, produk yang palsu bahannya seperti dove gitu.

Ada lagi nih, produk yang asli, kemasan luarnya itu cenderung pink cerah. Kalau Lip Therapy yang palsu, warnanya pink gelap.

Packaging Dalam

perbedaan vaseline lip therapy asli dan palsu
youtube.com

Pakaging dalam ini adalah kemasan yang dipakai untuk wadah produknya. Bisa dilihat nih, produk kamu asli atau palsu dari perbedaan kemasannya.

Lip Therapy yang asli warna label depannya pink cerah, sedangkan yang palsu pink gelap. Terus, labelnya itu nggak rapi nempelnya.

Tulisan pada label pun ada perbedaan. Produk yang asli punya font yang lebih tebal dibading yang palsu.

Tutup Kemasan

perbedaan vaseline lip therapy asli dan palsu pada tutupnya
youtube.com

Untuk tutupnya, Vaseline yang asli punya tutup lebih tebal. Kalau produk palsu, tutupnya itu tipis. Kamu bisa dengan mudah melihat produknya dari tutup.

Tekstur Lip Therapy

isi produk rosy lips vaseline
@caatcosmetic – instagram.com

Sekarang kita masuk ke isi produknya. Lip Therapy yang asli punya tektur seperti gel yang lembut. Ketika kita mengambil produknya, maka isi yang di dalam kemasan masih rapi.

Berbeda dengan produk palsu, teksturnya memang mirip. Tapi ketika diambil, teksturnya itu kayak agar-agar (padat banget) berserat gitu. Kalau ditekan, isi di dalam kemasan seperti pecah.

Aroma

Produk yang asli itu wanginya seperti bunga atau buah, wanginya segar. Berbeda dengan produk palsu, wanginya menyengat parfum.

Tips Beli Vaselin Lip Therapy Original

Ada beberapa tips yang bisa kamu coba agar terhindar dari produk palsu, KW, atau fake.

Beli di Toko Resmi

Ini cara yang paling mudah sih. Kamu bisa membeli produk Vaseline Lip Therapy di toko resmi Unilever. Biasanya, ada website resmi ataupun official store di marketplace.

Beli di Drug Store Terpercaya

Kalau belum nemu juga, kamu bisa cobain pergi ke drug store yang bisa dipercaya. Ya, semacam Guardian, Watson, dan kawan-kawannya itu.

Jangan Mudah Tergiur Harga Murah atau Diskon 50%

Ini nih biasanya yang paling menjebak. Jangan gampang tergiur produk yang harganya murah banget.

Vaseline Lip Therapy yang Rosy Lips itu biasanya dijual dengan harga Rp70.000-an.

Kalau kamu nemu yang harganya murah banget, bisa sampai 30 ribuan, hati-hati. Cek dulu tokonya dan lihat ciri-ciri apakah Lip Therapy-nya asli atau palsu.

Penutup

Perbedaan Vaseline Lip Therapy asli dan palsu di atas semoga dapat membantu ya.

Kalau ada pertanyaan, jangan sungkan untuk tulis di kolom komentar. Terus, share artikel ini kalau bermanfaat juga buat yang lain. Sampai jumpa lagi 🙂

Leave a Comment!