perbedaan masker himalaya asli dan palsu

Perbedaan Masker Himalaya Asli dan Palsu

Perbedaan masker Himalaya asli dan palsu? Simak ulasannya berikut ini.

Tentu kamu sudah sering mendengar tentang brand Himalaya Herbals dong? Salah satu produk skincare yang sudah banyak dikenal. Produknya pun bagus-bagus dan banyak yang cocok juga.

Nah, dengar-dengar, katanya ada produk palsu dari brand Himalaya Herbals ini. Emang beneran ada ya? Itu yang belu diketahui kebenarannya.

Tapi, kita tetap harus berhati-hati agar tidak salah beli ya. Walaupun nggak ada yang palsu, tapi beli produk original wajib dong.

Perbedaan Masker Himalaya Asli dan Palsu

Cara membedakan produk himalaya asli dan palsu ternyata cukup mudah. Kamu bisa ikuti beberapa caranya di bawah ini.

1.Harga Masker

Harga masker original itu sebenarnya udah murah. Tapi, kalau ada yang lebih murah lagi, kamu wajib lihat-lihat review yang ada.

Selain itu, pastikan harganya nggak beda jauh dengan yang ada di pasaran. Biar kita aman dan mendapatkan produk asli.

2. Kemasan

Kamu harus pastikan kemasan produk masih rapi dan bagus ya. Soalnya, produk palsu pasti memiliki kemasan yang kurang bagus.

Cek juga dan bandingkan dengan produk yang pasti asli. Apakah kemasannya sama atau tidak.

Tips Membeli Masker Himalaya

Agar terhindar dari produk palsu, kamu bisa mengikuti beberapa tips ini.

1. Beli di Toko Terpercaya

Agar mendapatkan produk asli, kamu bisa membelinya di toko terpercaya. Bisa dimini market seperti Indomaret, Alfamart, ataupun apotek dan drug store seperti Guardian & Watson.

Kalau beli di toko seperti itu, tentu mereka menujual produk asli. Masak nama besar seperti mereka jual barang KW, kan rugi tuh namanya.

2. Jangan Tergiur Harga Murah Banget

Kalau ada yang jual masker Himalaya, entah itu yang Neem Mask Since 1930 ata yang Herbals, pastikan harganya masuk akal.

Jangan mentang-mentang harganya murah banget, kamu tergiur untuk membeliya.

Soalnya, banyak banget macam-macam masker Himalaya dan manfaatnya itu beda-beda. Jadi, harganya tentu juga berbeda. Nah, kamu harus cari tahu dulu nih harga pasaran atau harga resminya berapa.

Biasanya, harga di pasaran nggak beda jauh kok dari harga resmi.

Baca Juga: Cara Membedakan Serum Scarlett yang Asli dan Palsu

Penutup

Semoga artikel tentang perbedaan masker Himalaya asli dan palsu ini dapat membantu ya. Walaupun produk Himalaya palsu masih belum ada beritanya, tapi lebih baik kita berhati-hati ya.

Oia, caru tahu juga ciri-ciri tidak cocok memakai masker Himalaya. Sebab, skincare itu cocok-cocokan. Ada yang cocok, tapi ada yang timbul efek samping setelah pemakaian.

Kamu juga harus tahu, kulit kamu itu alergi, sensitif, atau nggak cocok dengan bahan apa. Bisa jadi kanm nggak cocok jadi malah muncul perih setelah pakai produknya.

Bisa jadi bukan karena produknya yang palsu, tapi emang kita nggak cocok menggunakan produk tersebut.

Semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi 🙂

Leave a Comment!