Review st Ives Blemish Control Apricot Scrub

Review St Ives Blemish Control Apricot Scrub

Haloo, sekarang kita mau review St Ives Blemish Control Apricot Scrub ya.

Salah satu produk yang terkenal untuk scrub wajah ini apakah bagus digunakan? Soalnya, banyak yang bilang produk ini cocok banget buat orang yang punya kulit berminyak dan berjerawat. Terus, kalau untuk yang bruntusan bagaimana? Apakah bagus?

Nah, untuk itulah kamu mampir ke sini kan? Buat mencari tahu lebih jauh tentang St. Ives Blemish Control Apricot Scrub ini.

Langsung aja deh kita cari tahu bersama keampuhan produk scrub dari St. Ives ini.

Manfaat St. Ives Blemish Control Apricot Scrub

Sebelum membahas revies St Ives Blemish Control, kita cari tahu dulu claim manfaat yang diperoleh jika menggunakan produk ini.

  • Mengobati jerawat dan mengangkat komedo
  • Menghilangkan bekas jerawat di wajah
  • Mengangkat sel kulit mati di wajah
  • Mencegah iritasi pada kulit
  • Menghaluskan dan mencerahkan kulit
  • Membuat kulit lembab dan menghilangkan kusam di wajah

Itu manfaat yang didapat ketika menggunakan produk ini ya. Tapi ingat, menggunakan skincare itu cocok-cocokan. Jadi, bisa saja di satu orang akan sangat kelihatan manfaatnya, tetapi di orang lain tidak.

Kemsan St. Ives Blemish Control

Seperti produk St. Ives Scrub lainnya, packaging produk ini menggunakan kemasan plastik dengan bentuk botol tube. Kemasan model begini tentu memudahkan kita saat melakukan perjalanan atau traveling.

Ada dua ukuran kemasan yang tersedia, yaitu travel size 28 gram dan full size 170 gram. Buat yang sering traveling, mending beli ukuran travel size aja.

Aroma St. Ives Blemish Control

Wangi produk ini enak sih, soalnya bau buah gitu, sepertinya sih itu aroma buah apricot ya. Aroma yang bikin kita jadi rileks saat sedang memakai produk ini.

Tekstur Blemish Control Apricot Scrub

Tekstur produk ini seperti cream scrub biasanya, cukup padat dan mirip seperti body scrub. Butiran scrub-nya yang cukup besar. Jadi, kamu mesti hati-hati ketika menggunakan produk ini. Harus pelan-pelan banget ya ketika memakainya.

Buat yang punya kulit sensitif, sebaiknya menghindari pakai produk ini deh. Soalnya, butiran scrub -nya itu besar-besar. Takutnya wajah kamu malah jadi sakit gitu ketika menggunakannya.

Butiran yang kasar ini memang punya maksud lho. Soalnya, St. Ives Blemish Control ini memang berfungsi untuk deep exfoliation. Jadi kamu nggak bisa memakainya setiap hari, paling nggak tig hari sekali.

Cara Pakai St. Ives Blemish Control Apricot

Cara menggunakan produk ini cukup mudah kok, seperti kita menggunakan produk scrubbing lainnya.

Ambil saja St. Ives Blemish Control secukupnya, lalu oleskan secara merata ke seluruh wajah.

Ratakan dan beri pijatan ringan yang merata. Kamu akan merasakan scrub yang cukup besar sedang membersihkan wajahmu. Kadang terasa sedikit sakit juga sih kalau terlalu keras menggosoknya.

Baru setelah selesai bilas sampai bersih.

Untuk yang punya kulit sensitif dan masih pengen cobain produk ini, basahi dulu wajah kamu dengan air. Baru kemudian oleskan produk ini secara merata dan gosok secara perlahan.

Kamu bisa menggunakan St. Ives scrub ini sebanyak 2-3 kali selama satu minggu. Tapi jangan berturut-turut ya penggunaannya.

Review St Ives Blemish Control Apricot Scrub

Review St Ives Blemish Control Apricot scrub
nisabeautyroom.blogspot.com

Setelah menggunakan produk ini, kulit wajah kamu benar-benar terasa bersih. Sel-sel kulit mati yang ada di wajah terangkat dengan baik. Kulit terasa halus setelah memakainya, bahkan minyak di wajah juga hilang.

Kalau kamu rajin menggunakan produk ini, bekas jerawat bisa hilang. Tapi harus rajin ya, minimal 2-3 kali seminggu selama kurang lebih 3 bulan.

Wajah kamu juga akan lebih bercahaya dan tidak kusam lagi. Tapi, hasil tersebut baru terlihat setelah sebulan pemakaian rutin ya.

Kalau untuk bekas jerawat dan untuk bruntusan bagaimana?

Bruntusan kecil yang ada di wajah juga bisa hilang. Biasanya kamu butuh 4-5 kali pemakaian baru kelihatan hasilnya.

Tapi, untuk benar-benar menghilangkan bekas jerawat, kamu sebainya pakai St. Ives Fresh Skin ya.

Pemakaian rutin selama 2 bulan akan memberikan hasil yang cukup memukau lho. Kulit wajah akan jadi lebih segar, cerah, dan bercahaya. Kulit juga jadi lebih lembab dan nggak terlalu berminyak. Komedo juga nggak gampang masuk ke dalam pori-pori kulit.

Harga St Ives Apricot Blemish Control Scrub Indonesia

Harga produk ini, untuk ukuran full size adalah sekitar Rp100.000.

Hal yang Harus Diingat

Dari review st Ives Blemish Control Apricot Scrub di atas, ada hal yang harus kamu ingat nih

Karena ini produk deep exfoliating, maka kamu tidak boleh menggunakannya setiap hari. Beri jarak dua hari atau tiga hari ketika kamu akan menggunakannya lagi.

Jika kamu menggunakan produk ini pagi hari, selalu pakai sunscreen sebelum beraktifitas keluar rumah. Sebab, kulit yang habis di-exfoliating itu sensitif banget sama sinar matahari.

Leave a Comment!