review some by mi snail truecica serum untuk jerawat

Review Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

Tentu kamu udah nggak asing lagi sama brand Some by Mi kan? Nah, kali ini kita akan review Some by Mi Snail Truecica Serum. Ikuti terus artikelnya sampai selesai ya.

Some by Mi merupakan salah satu brand skincare asal Korea Selatan yang sudah cukup dikenal di Indonesia. Banyak produknya yang sekarang ini mulai dicari-cari karena manfaatnya terbukti.

Ya, banyak testimoni bagus dari yang sudah coba produk-produk dari Some by Mi. Termasuk produk yang satu ini, Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum.

Review Some by Mi Snail Truecica Serum

Apa sih sebenarnya Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum itu?

Produk ini merupakan serum yang konon punya kemampuan untuk mengatasi acne scar. Apaan tuh acne scar? Kalau bahasa Indonesia mungkin kata yang pas itu bopeng. Bukan bopeng kastelo ya, eh ini Bopak.

Nah, serum ini tuh menggunakan bahan yang nggak biasa, lendir siput. Hmmm, penasaran kan sama produk ini? Yuk kita review Some by Mi Snail Truecica Serum bersama. 🙂

Ingredients

Ada banyak bahan yang digunakan dalam komposisi Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum ini.

Water, Butylene Glycol, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Snail Secretion Filtrate, C12-14 Pareth-12, C12-14 Pareth-7, Carbomer, Tromethamine, Dioscorea Japonica Root Extract, Trehalose, Ethylhexylglycerin, Beta-Glucan, Hydrolyzed Corn Starch, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Allantoin, Adenosine, Disodium EDTA, Sucrose, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Agrimonia Eupatoria Extract, Salvia Officinalis (Sage) Oil, Centella Asiatica Extract, Salvia Officinalis (Sage) Leaf Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Chamaecyparis Obtusa Leaf Extract, Silybum Marianum Seed Extract, Perilla Frutescens Leaf Extract, Sodium Chondroitin Sulfate, Broussonetia kazinoki Root Extract, Propolis Extract, Artemisia Capillaris Extract, Cimicifuga Dahurica Root Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Pentylene Glycol, Madecassoside, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Asiaticoside, Asiatic Acid, Madecassic Acid, Phenoxyethanol.

Di dalam produk ini terdapat 890.000 ppm Black Snail Truecica Complex. Salah satu bahan yang sekarang ini jadi primadona banget. Bukan karena siputnya ya, tapi bahan ini tuh punya khasiat yang bagus banget buat kulit.

Apalagi dikombinasikan dengan Centella Asiatica, masalah kulit jadi perlahan menghilang. Kamu tahu Centella Asiatica kan? Kalau di Indonesia itu dikenal dengan pegagan, biasanya digunakan untuk obat herbal tradisional gitu.

Nah, ternyata, di dalam tanaman pegagan ini terdapat kandungan Asiaticoside dan Madecassoside yang bisa meningkatkan kolagen dan menenangkan kulit. Mantab bener memang tanaman yang ternyata bisa tumbuh liar ini.

Selain itu, terdapat juga bahan Sage Extract yang dapat menenangkan kulit yang lemah dan rusak.

Ada juga komposisi Willow Bark, bahan ini dapat membantu menghilangkan sel kulit mati dan membuat kulit jadi siap menerima manfaat dari Snail Truecica.

Terus produk Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum juga bebas dari 20 bahan berbahaya. Jadi, produk ini lulus tes iritasi kulit juga, mantab deh.

Packaging

Kemasan Some by Mi Snail Truecica Serum sangat elegan, packaging luarnya pakai kertas kardus warna merah marun. Tampilannya glossy gitu, jadi mengkilap-mengkilap mewah.

Di kemasan sekunder ini, kamu bisa menemukan informasi mengenai produknya. Di kotaknya juga, ada segel yang menandakan produk asli atau bukan.

Untuk produk serumnya, dikemas menggunakan botol plastik warna merah. Ukuran botolnya adalah 50ml, cukup banyak lah isinya.

Tutup botolnya menggunakan yang tipe pump, jadi lebih higienis. Ya, soalnya kan kita nggak perlu buka tutup botol yang menyebabkan produk terpapar udara bebas. Kamu juga jadi lebih mudah menakar produk yang akan digunakan, mau berapa pump gitu lho, hehehe.

Dengan kemasan yang pakai botol plastik dan ukuran tidak terlalu besar, kamu bisa membawanya dengan mudah. Ukuran dan bahan kemasannya itu travel friendly banget.

Tekstur

Tekstur dari Some by Mi Snail Truecica Serum adalah gel cair gitu. Warnanya juga bening, mirip seperti aloe vera gel, tapi nggak terlalu kental.

Serum yang awalnya berbentuk gel, setelah terkena suhu tubuh kita, jadi meleleh gitu kesannya. Setelah diaplikasikan ke kulit, tidak ada kesan lengket, dan dapat meresap dengan cepat.

Aroma

Untuk baunya, produk ini memiliki bau yang soft, nggak menyengat sama sekali. Ada yang bilang baunya itu seperti lemon dan rempah gitu. Tapi wanginya nggak menyengat kok, jadi masih nyaman digunakan, segar juga jadinya.

Harga

Untuk mendapatkan Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum, kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp180.000-an. Harga itu berbeda-beda ya, tergantung kamu belinya dimana, bisa jadi lebih murah, atau malah lebih mahal.

Tapi ingat, jangan tergiur dengan harga murah, cek dulu review jujur dari yang udah beli. Kalau bagus, kamu bisa yakin bahwa produk yang dijual itu asli. Soalnya, beli online itu mesti hati-hati. Banyak produk palsu beredar soalnya, apalagi produk yang booming.

Manfaat Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

review some by mi snail truecica serum
@somebymi – instagram.com

Ada beberapa manfaat yang akan kamu dapatkan setelah mengguankan produk ini. Berikut ini review Some By Mi Snail Truecica Serum dari segi khasiat dan claim-nya.

  • Membantu meregenerasi dan memperbaiki kerusakan kulit.
  • Menenangkan kulit serta menguatkan skin barrier.
  • Memiliki kemampuan untuk whitening dan anti wrinkle.
  • Memudarkan noda hitam yang disebabkan luka bekas jerawat.
  • Memperbaiki tekstur kulit yang rusak akibat jerawat.
  • Meredakan kemerahan yang terjadi pada kulit wajah.

Cara Pakai Some By Mi Snail Truecica Serum

Cara menggunakan serum ini sama seperti pakai produk sejenis lainnya kok.

  1. Pertama bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keringkan.
  2. Kemudian, pakai toner, tunggu sampai meresap.
  3. Baru deh, keluarkan Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum sebanyak 3-4 tetes.
  4. Aplikasikan ke wajah sambil ditepuk-tepuk manja sampai meresap.

Sebelum menggunakan produk ini, ada anjuran untuk mengocoknya terlebih dahulu ya. Terus, kamu juga bisa menggunakan produk ini lebih sedikit kok, misal 1 atau 2 tetes aja kalau memang cukup.

Review Pemakaian Some By Mi Snail Truecica Serum

review some by mi snail truecica serum indonesia
@somebymi – instagram.com

Hasil pemakaian dari produk ini gimana sih?

Tentu hasil yang didapatkan berbeda-beda untuk setiap orang ya. Tapi, kebanyakan memberikan rating yang positif.

Ada yang memberikan testi mengenai kemampuan produk ini unutk memperbaiki bopeng di wajah. Dan, memang produk ini sangat membantu, bopeng jadi terlihat lebih dangkal gitu.

Terus, ada juga review Some By Mi Snail Truecica Serum yang memberikan hasil bagus setelah 3 minggu pemakaian. Kulit jadi terasa lebih lembab dan jadi glowing, tapi nggak berminyak.

Testi bagus lainnya, ada orang yang wajahnya jadi lebih kenyal, halus, dan lembut. Kecerahan kulit juga jadi meningkat setelah menggunakan produk ini.

Untuk pemilik kulit sensitif, mungkin bisa dicoba terlebih dahulu menggunakan produk ini. Sebab, ada yang memiliki kulit sensitif dan menggunakan produk ini ternyata tidak cocok. Tapi, bisa juga kalau dipakai orang lain malah cocok ya.

Penutup

Sekian review Some By Mi Snail Truecica Serum. Hasil yang didapatkan tiap orang dapat berbeda-beda ya. Jadi, kamu harus sabar dan memang kudu nyobain produknya secara langsung, untuk tahu cocok atau tidak dengan serum ini.

Yang jelas, Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum ternyata memang bisa memperbaiki bopeng bekas jerawat. Banyak yang udah bilang seperti itu, semoga juga cocok juga untuk kamu.

Semoga produk ini cocok untuk kamu 🙂

Leave a Comment!