Galactomyces Pure Vitamin C Glow Toner

Review Some by Mi Galactomyces Pure Vitamin C Toner

Halo semua, semoga selalu baik-baik saja ya. Sekarang, kita akan review Some by Mi Galactomyces Toner nih. Baca sampai habis ya, biar kamu tahu lebih mendalam sama produk bagus yang satu ini.

Kamu pernah dengan sama brand yang satu ini kan? Salah satu brand skincare asal Korea Selatan yang sekarang ini baru naik daun.

Banyak dari produknya yang laris manis di pasaran.

Mungkin karena harga bersaing dan kualitasnya bagus ya.

Nah, sekarang ini kita akan membahas salah satu produk dari Some by Mi, Galactomyces Pure Vitamin C Glow Toner.

Penasaran? Langsung aja kita review Some by Mi Galactomyces toner ini.

Apa sih Some by Mi Galactomyces Toner itu?

Galactomyces Pure Vitamin C Glow Toner adalah produk yang dikeluarkan oleh Some by Mi untuk kamu yang memimpikan wajah mulus seperti artis Korea, hehehe.

Sesuai dengan namanya, produk ini menggunakan Galactomyces dan Vitamin C sebagai bahannya. Ada kurang lebih 10.000 ppm vitamin C, 88% Galactomyces Ferment Filtrate, dan 10 macam vitamin di produk ini. Jadi, kamu bisa mencobanya untuk membuat wajah jadi glowing.

Kandungan Some by Mi Galactomyces Toner

Kandungan Some by Mi Galactomyces Toner
ilotte.com

Ingredients di dalam Galactomyces Pure Vitamin C itu ada banyak banget ternyata.

Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, 1.2-Hexanediol, Niacinamide, Glycerin, Ascorbic Acid, Tromethamine, C12-14 Pareth-12, Water, Allantoin, Cellulose Gum, Ethylhexylglycerin, Adenosine, Hydrogenated Lecithin, Polyglyceryl-10 Stearate, Panthenol, Sodium Ascorbyl Phosphate, Phenylethyl Resorcinol, Propolis Extract, Aronia melanocarpa Fruit Extract, Aspalathus linearis Extract, Bambusa vulgaris Extract, Maltodextrin, Saccharide Hydrolysate, Ficus carica (Fig) Fruit Extract, Phoenix dactylifera (Date) Fruit Extract, Tuber magnatum Extract, Biotin, Folic Acid, Houttuynia cordata Extract, Pyridoxine, Opuntia coccinellifera Fruit Extract, Opuntia ficus–indica Extract, Caprylic/Capric Triglyceride, Adansonia digitata Seed Extract, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Brassica oleracea italica (Broccoli) Extract Calendula officinalis Flower Extract, Sparassis crispa Extract Cyanoc, Obalamin, Tocopherol, Euterpe oleracea Fruit Extract, Ribes nigrum (Black Currant) Fruit Extract, Rubus fruticosus (Blackberry) Fruit Extract, Rubus idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Vaccinium angustifolium (Blueberry) Fruit Extract V, Ccinium macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract, Vaccinium myrtillus Fruit Extract, Spirulina maxima Extract, Astaxanthin, Inositol, Linoleic Acid, Thiamine Hcl, Disodium Edta, Itrus aurantium bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Limonene, Lavandula angustifolia (Lavender) Oil, Linalool, Caramel.

Iya kan? Banyak banget, masing-masing komposisi dari toner ini tentu punya kegunaannya sendiri-sendiri.

Misalnya saja seperti 88% air fermentasi galactomyces yang berguna untuk mencerahkan, meningkatkan elastisitas, dan melembabkan kulit wajah kamu.

10.000 ppm vitamin C bisa menjadi solusi untuk menghilangkan flek hitam, menutrisi, dan menyeimbangkan pH kulit wajah.

Dari komposisi di atas, ada yang harus kamu perhatikan lho, yaitu limonene dan linalool.

Limonene adalah essential oil yang didapat dari kulit jeruk. Kandugan tersebut bagus buat kulit kamu, tapi, itu juga bisa menyebabkan iritasi bagi beberapa orang jika digunakan langsung di kulit.

Linalool juga merupakan essential oil di dalam tumbuhan. Minyak esensial ini bisa menyebabkan alergi bagi sebagian orang.

Jadi, kamu harus perhatikan betul ya, apakah kulit kamu aman menggunakan produk ini atau tidak.

Manfaat Galactomyces Pure Vitamin C Glow Toner

Manfaat Galactomyces Pure Vitamin C Glow Toner
ilotte.com

Terus, apa sih manfaat yang kita dapatkan kalau menggunakan Galactomyces toner dari Some by Mi ini?

Ada beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan. Tapi, tentu saja hasilnya akan berbeda-beda tiap orang ya. Semua tergantung jenis kulit dan pemakaian produk ini.

  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah.
  • Menghaluskan kulit.
  • Melembabkan kulit.
  • Mengencangkan kulit.
  • Menyamarkan garis halus atau keriput halus di wajah.
  • Mencerahkan area bawah mata.
  • Menyamarkan bekas jerawat dan juga flek hitam.

Itu tadi adalah klaim dari Some by Mi ya. Tapi, pihak Some by Mi juga mengeluarkan disclaimer kok. Kalau hasil yang diperoleh itu akan berbeda-beda tiap orang.

Packaging Galactomyces Pure Vitamin C Glow Toner

Review Some by Mi Galactomyces Toner
ilotte.com

Review some by mi galactomyces toner bagian ini membahas tentang kemasan yang dipakai produk ini.

Kemasan yang digunakan untuk wadah toner dari Some by Mi ini adalah botol plastik berwarna coklat. Biasanya, akan ada sedikit endapan di bagian bawah botol, jadi, kalau mau pakai toner ini, kamu harus mengocoknya terlebih dahulu.

Penggunaan botol coklat ini karena ada kandungan vitamin C di dalam toner. Jadi, botol coklat akan menghindarkan vitamin C teroksidasi terkena sinar matahari.

Botolnya juga cukup kuat dan kokoh kok. Karena menggunakan botol plastik, jadi nggak perlu takut pecah kalau jatuh dari ketinggian normal. Kamu juga bisa membawa produk ini saat bepergian tanpa harus takut tumpah.

Oia, di pasaran, Some by Mi Galactomyces toner ini tersedia dalam kemasan 200 ml.

Tekstur dan Aroma Galactomyces Toner

Tekstur dari toner ini mirip seperti air, dengan warna seperti sirup obat batuk, agak kekuningan gitu. Aroma dari toner ini juga cukup kuat, tapi tidak begitu mengganggu kok.

Ketika diaplikasikan ke wajah, aroma dari toner ini akan cepat hilang. Kamu juga akan sedikit mencium bau karamel ketika menggunakan toner ini.

Harga Some by Mi Galactomyces Toner

Satu botol Galactomyces Pure Vitamin C Glow toner 200 ml ini dibanderol dengan harga sekitar Rp210.000.

Galactomyces Pure Vitamin C Glow Toner Review

Sebelum menggunakan Galactomyces toner ini, cuci terlebih dahulu wajahmu. Setelah itu, baru deh tuang toner secukupnya ke kapas, lalu usapkan ke seluruh wajah sampai merata. Kamu juga bisa tap-tap cantik saat mengaplikasikan toner ini ke wajah, hehehe.

Urutan Penggunaan

Pagi/siang > cuci muka – toner – cream – sunscreen

Malam > milk cleanser – cuci muka – toner – sleeping mask/cream

Saat digunakan, kamu akan merasakan sensasi seperti bau-bau mint gitu. Awalnya, kulit akan terasa dingin, tapi setelah didiamkan sebentar, akan terasa sedikit hangat.

Pemakaian awal, akan terasa sedikit perih di wajah. Hal ini tentu wajar, karena Galactomyces Pure Vitamin C Glow Toner ini sifatnya asam. Tapi, setelah 3 hari pemakaian, biasanya rasa tingling tersebut akan menghilang kok.

Mungkin hal tersebut terjadi karena produk ini juga merupakan toner eksfoliasi yang ringan. Sehingga, sel kulit mati dapat diangkat dengan menggunakan produk ini.

Karena untuk exfoliating, kalau kamu menggunakan toner ini saat pagi atau siang hari, selalu dibarengi dengan sunscreen setelahnya ya. Biar apa? Biar kulit kamu tidak terbakar ultraviolet dari sinar matahari.

Selain itu, ada juga yang merasakan kalau kulitnya terhidrasi setelah menggunakan produk ini. Membuat kulit menjadi terasa lebih lembut.

Setelah pemakaian selama 2 pekan, ada yang merasakan perbedaan pada kulitnya. Kulit jadi lebih halus dan belang di wajah berkurang. Bekas jerawat juga memudar, area hidung yang biasanya berminyak juga cenderung lebih terkontrol. Serta, pori-pori kulit jadi mengecil.

Peringatan Sebelum Menggunakan Galactomyces Toner

Untuk kamu yang mau mencoba produk ini, sebaiknya jangan gunakan produk lain yang mengandung AHA, BHA, PHA, dan retinol ya.

Pastikan juga keaslian produk skincare yang kamu beli ya. Biar nggak bikin wajah jadi jerwatan parah.

Kesimpulan Review Some by Mi Galactomyces Toner

Itu dia sedikit review Some by Mi Galactomyces Toner untuk kulit orang Indonesia. Melihat kandungan dan manfaatnya, tentu sangat menarik mencoba produk ini.

Kalau kamu ingin membuat warna kulit rata (nggak belang), bisa coba pakai toner ini. Perhatikan cara pakai produk ini juga, jangan sembarangan ya. Biar kulit kamu tetap terjaga kecantikannya 🙂

Leave a Comment!