Klik Gambar untuk Info Promo di Shopee

Review Vaseline Lip Therapy

review vaselin lip therapy

Review Vaseline Lip Therapy yuk, salah satu produk perawatan untuk bibir pecah-pecah nih. Kamu pernah denger nggak? Tentu pernah dong, apalagi ini keluaran dari brand ternama, Vaselin. Brand ini kan udah terkenal banget dengan produknya. Ada banyak deh produk dari…

Review Masker Daisy Organic

review masker daisy organic

Review Masker Daisy Organic yuk! Siapa tahu kamu cocok dan bikin wajah jadi lebih kinclong. Nah, pernah denger sama nama Daisy Organic belum nih? Salah satu brand yang mengeluarkan masker organik dengan bahan-bahan alami. Dari pada kelamaan, mending langsung kita…